Semua Tangan Tertuju Kepada Bayi

Semua orang ingin menyentuh bayi, terutama selama kehamilan tetapi tidak ada yang bertanya. Jika Anda belum menyadarinya, saat Anda mulai menunjukkan perut, orang lain dengan senang hati akan menunjukkannya kepada Anda. Perut menjadi magnet ini untuk tangan dan semua orang ingin menanganinya. Tidak masalah jika Anda berjalan-jalan di toko, duduk di restoran atau berjalan di jalan Anda sendiri, seseorang pasti akan mulai menggosok semua itu.

Anda bukan satu-satunya yang didorong gila oleh ini, lihatlah suami Anda. Tentu dia tampak seperti seorang polisi tetapi jauh di dalam hati dia mungkin siap untuk mematikan lampu seseorang. Bicaralah dengan suami Anda dan lihat bagaimana perasaannya. Bahkan jika Anda tidak keberatan, dia mungkin tidak menyukai tangan pria lain. Dia mungkin tidak peduli jika itu adalah wanita yang menyentuh tubuh Anda, tetapi dia dapat memikirkan pria. Pikirkan bagaimana perasaan Anda jika Anda melihat seorang wanita menggosok tangannya di dada suami Anda. Mungkin Anda berdua bisa mencapai kesepakatan, setelah semua Anda harus membiarkan semua orang menyentuh bayi itu?

Perut Anda, berpakaian atau tidak adalah ruang pribadi, pasti ada seseorang yang mengganggu Anda tetapi orang itu menyambut Anda. Tetapi untuk benar-benar menyentuh perut orang lain, seseorang harus bertanya sebelum mereka melakukannya dan menghargai jawaban Anda. Jika Anda tidak ingin mereka menyentuhnya, beri tahu mereka. Sementara beberapa wanita tidak memedulikan semua perhatian, ada wanita lain yang tidak ingin perut mereka tersentuh, apalagi mereka ditampilkan untuk dilihat oleh seluruh dunia. Mungkin mereka naik 10 pound dan merasa cukup sadar tentang hal itu, atau mereka bisa menjadi orang yang sangat pribadi.

Anak-anak mungkin juga ingin menyentuh perut, biasanya itu karena mereka mengenal seseorang yang telah memiliki bayi dan mereka dapat melakukannya. Jika Anda tidak menyukainya, beri tahu mereka. Jika Anda tidak keberatan, Anda mungkin ingin meletakkan tangan mereka di atas perut Anda. Anak-anak cenderung bersemangat dan benar-benar menampar perut ketika mereka berusaha meraihnya.

Lupakan soal menggosok perut sebentar, hati-hati agar Anda tidak membuat orang yang suka menyodoknya. Itu menyakitkan lebih dari apa pun dan separuh waktu mereka tidak mendapatkannya. Coba jelaskan kepada mereka sebaik mungkin bahwa itu menyakitkan. Mereka mungkin hanya melakukannya karena mereka ingin melihat bayi bergerak dan ketika Anda melompat mereka hanya berpikir itu adalah bagian dari reaksi kehamilan. Mereka mungkin berpikir dua kali sebelum melakukannya lagi untuk Anda atau orang lain.

Jika tidak ada hal lain yang berhasil dan Anda sopan dalam memberi tahu orang lain bahwa perut Anda terlarang, jangan ragu untuk menyakiti suami Anda atau mulai memukul. Anda sudah diberi peringatan yang adil. Jangan merasa sedih jika Anda memukul seseorang yang mengangkat baju Anda di siang hari bolong. Ini adalah reaksi normal dan orang harus benar-benar berpikir dua kali sebelum melakukannya. Mereka tidak akan melakukannya jika Anda tidak hamil.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>